Buat perbedaan dalam pemasaran media sosial melalui kiat-kiat ini

Jejaring sosial adalah gelombang masa depan. Semakin banyak orang berkomunikasi satu sama lain. Jika Anda memiliki bisnis, terlepas dari apakah itu lokasi fisik atau berbasis web, Anda memerlukan kehadiran di toko-toko ini. Artikel ini bertujuan untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya dengan sukses.


Cari tahu di mana pelanggan Anda mendapatkan koreksi sosial mereka. Anda dapat membiarkan diri Anda berputar dalam angin jika Anda memulai jejaring sosial. Anda perlu tahu apakah Anda ingin membaca blog, tweeter atau mungkin itu Facebook. Penelitian adalah kunci untuk memaksimalkan upaya Anda.

Temukan blogger di niche Anda dan tinggalkan komentar di blog mereka. Hal yang baik tentang komentar adalah bahwa Anda biasanya dapat meninggalkan tautan ke komentar. Meskipun blogging dengan pengikut yang lebih besar lebih mungkin menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk Anda, pengunjung yang lebih kecil pun dapat menambahkan.

Berikan cara untuk berlangganan peringatan email saat Anda mempublikasikan posting blog baru. Jika jenis pemasaran media sosial ini kurang lebih diakui sebagai cara untuk menggunakan pemasaran Internet.

Tulis posting tamu di blog orang lain atau izinkan seseorang untuk mengirim posting tamu di blog mereka. Ini akan membantu Anda menarik lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Anda harus memastikan bahwa blog tamu Anda menunjukkan bahwa ada tautan yang menautkan ke situs Anda. Anda harus mengembalikan kesopanan ini ketika seseorang membuat blog untuk situs Anda, tentu saja. Bahkan pengikut blogger itu mungkin akan keluar.

Anda harus bersabar ketika mencoba membangun kehadiran di jejaring sosial. Anda tidak akan dengan cepat mengembangkan daftar pengikut yang panjang. Pengikut Anda akan meningkat seiring waktu.

Bersiaplah untuk melakukan kesalahan dalam pemasaran media sosial Anda. Kesalahan terjadi dan Anda harus membuat kesalahan yang Anda buat sebagai pengalaman belajar. Mungkin ada publikasi dari grup khusus atau kesalahan ketik yang memberi kesan negatif pada perusahaan Anda. Kelola kesalahan secara profesional dan cepat dan pelajari darinya.

Tetap tenang saat memposting dan merespons di situs jejaring sosial. Ada orang yang ingin menerbitkan halaman mereka di jejaring sosial dengan maksud menyebabkan masalah. Pertahankan sikap profesional dan hapus posting. Jika Anda memiliki minat yang sah dalam bisnis Anda, penuh hormat dan selalu menjaga dialog profesional.

Anda ingin menjadi lebih sukses jika Anda dapat menemukan konten baru dan menarik. Orang akan membagikan sesuatu yang mereka pikir adalah waktu atau menyebabkan reaksi yang menyenangkan. Tonton kampanye yang berhasil dan identifikasi jenis konten yang ingin dibagikan orang-orang dengan teman-teman mereka di jejaring sosial.

Dapatkan visibilitas di Facebook. Anda dapat memilih pemenang acak di antara teman-teman Anda, memposting pertanyaan atau memiliki kontes foto tentang produk Anda. Pastikan mengumumkan kontes Anda di situs web dan buletin Anda: tujuannya adalah meyakinkan lebih banyak orang untuk menemukannya di Facebook.

Menjadi sukses di dunia jejaring sosial banyak terkait dengan cara Anda bermain. Selain jutaan orang di situs ini setiap hari. Gunakan ide-ide di sini untuk memulai hari ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>