Apa yang semua orang perlu ketahui tentang pemasaran media sosial

Tidak pernah semudah ini untuk mendapatkan nama perusahaan Anda kepada audiens target Anda. Pemasaran media sosial tidak hanya telah menemukan cara hebat bagi bisnis baru untuk menjangkau pelanggan potensial mereka, tetapi juga menemukan cara untuk melakukannya. Tidak ada kebingungan mengapa itu adalah rencana pemasaran yang paling kuat dan diinginkan yang tersedia. Kiat yang ditawarkan di sini membantu Anda memaksimalkan jejaring sosial.

Kirim undangan ke semua teman Anda saat membuat profil media sosial profesional Anda. Tidak semua orang mungkin tertarik dengan bisnis Anda, tetapi akan membantu jika nama Anda muncul. Perusahaan Anda juga dapat mengirimkannya ke perusahaan Anda.

Tawarkan penawaran eksklusif kepada pengikut Anda di situs jejaring sosial Anda. Tambahkan sesuatu ke halaman Anda yang Anda sukai. Misalnya, memulai kompetisi melalui jejaring sosial. Jika Anda memilih, ini adalah penawaran khusus. Anda dapat memasukkan iklan khusus di salah satu halaman media sosial Anda.

Berikan pengguna opsi untuk mendaftar untuk menerima pemberitahuan email saat Anda memposting posting baru ke blog. Apakah Anda memiliki kemampuan untuk tetap terhubung setelah pemanasan, ia berfungsi, meskipun jenis pemasaran media sosial ini diakui sebagai cara lama dalam menggunakan pemasaran internet.


Gunakan umpan RSS. Pembaca ini telah mempublikasikan feed mereka. Ini adalah bentuk akses mudah bagi pelanggan Anda. Jadikan tombol Anda mudah diidentifikasi.

Buat umpan RSS untuk pembaruan Anda dan berlanggananlah. Jika Anda menggunakan widget RSS, Anda dapat melihat posting Anda. Bergantung pada grup target, Anda akan mencapai lebih atau kurang sukses dengan umpan RSS.

Poskan posting reguler di Twitter untuk melacak feed Anda. Twitter khawatir tentang volume, jadi Anda harus banyak memposting. Dapat membantu untuk membuat port pendek dan bukan panjang.

Sebelum memulai kampanye pemasaran media sosial. Panduan berisi informasi tentang jejaring sosial paling penting. Ini memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan traffic Anda.

Meskipun Anda memiliki banyak iklan di situs jejaring sosial, Anda pasti harus memiliki beberapa penawaran khusus untuk bisnis Anda. Ini akan memberikan insentif kepada calon pembeli Anda untuk mengklik iklan Anda. Pelanggan mencari layanan pelanggan terbaik.

Untuk mendapatkan keuntungan dari pemasaran media sosial pesaing dan untuk memasukkan semua jenis jaringan sosial. Banyak perusahaan berasumsi bahwa jejaring sosial sudah matang dan hanya perlu kehadiran di Facebook, Twitter, dan YouTube untuk menutupi basis mereka. Pakar pemasaran media sosial ingat bahwa MySpace masih tersedia. Gunakan lebih banyak pendatang baru seperti LinkedIn, SlideShare, dan Google+ untuk mencari tahu di mana pemain lain tidak.

Pemasaran media sosial tampaknya menjadi konsep yang kompleks, tetapi begitu Anda telah meletakkan dasar. Sisanya akan tumbuh secara alami. Ini bisa sederhana sebagai gambar atau sebagai video interaktif. Tujuannya adalah untuk menyediakan Anda dan perusahaan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>